Cara Membuat Kartu Kredit yang Gratis Tanpa Repot!

Anda setuju kan jika kita sebut kartu kredit selalu memberikan banyak penawaran menarik dan  menguntungkan bagi penggunanya? Betul, sepanjang kartu kredit gratis yang Anda pilih tepat sesuai kebutuhan Anda dan Anda benar memperlakukannya, kartu plastik tersebut bisa menguntungkan.

Jangan heran, karena beberapa fasilitasnya, banyak nasabah ingin mendapatkan dan menggunakan layanan kartu kredit gratis.

Ada banyak pilihan jenis kartu kredit gratis yang ditawarkan, sehingga Anda perlu hati-hati memilih kartu kredit gratis yang akan Anda ajukan. Anda harus benar-benar mengetahui kebutuhan Anda dan memilih kartu kredit gratis yang memiliki fasilitas sesuai kebutuhan tersebut.

Apakah untuk belanja bulanan? Kebutuhan perjalanan atau sekadar menikmati beragam promo? Jika Anda ingin menikmati promo yang sering ditawarkan bank penerbit kartu kredit, Anda perlu menyesuaikan kemampuan keuangan Anda dengan kartu kredit dari bank tersebut.

Baca juga: Apply Kartu Kredit Online? Ajukan di Sini

Kartu Kredit Pilihan

Kartu kredit yang masuk dalam kategori kartu kredit yang pantas dipilih karena beberapa kriteria. Pertama, syarat penghasilan yang terjangkau dan sesuai kemampuan Anda. Kedua, memiliki banyak manfaat seperti promo dan diskon. Ketiga, menyediakan poin reward atau airmiles, atau menyediakan keduanya sekaligus.

Semakin terjangkau persyaratannya, kartu kredit itu semakin besar peluangnya untuk dimiliki oleh nasabah. Tak cuma itu, jika kartu tersebut menyediakan banyak promo dan manfaat untuk pemiliknya, kartu kredit tersebut akan semakin bermanfaat dan sangat membantu nasabah untuk bertransaksi.

Baca juga: Kartu Kredit dengan Syarat Penghasilan Rp 3 juta

Apply Kartu Kredit Online

Apply kartu kredit online bisa Anda lakukan di situs bank langsung, maupun di situs pihak ketiga seperti HaloMoney.co.id. Buka situs bank penerbit kartu kredit atau situs pihak ketiga yang Anda percayai.

Ada kelebihan dan kekurangan apply kartu kredit online di situs bank yang perlu Anda ketahui. Kelebihannya Anda bisa langsung apply ke bank penerbit sehingga aplikasimu langsung ditangani bank. Kekurangannya, Anda tidak bisa membandingkan kartu kredit yang Anda ajukan dari berbagai sisi dengan bank lain.

Jika Anda apply kartu kredit online di pihak ketiga seperti HaloMoney Anda bisa membandingkan kelebihan dan kekurangan kartu kredit tersebut. Anda bisa melihat dari sisi cashback dan point airmiles. Apakah pointnya cukup mahal atau murah.

Selamat memilih kartu kredit terbaik Anda. Gunakan selalu HaloMoney.co.id untuk membandingkan produk keuangan seperti kartu kredit dan pinjaman serta mendapatkan informasi keuangan pribadi.


Konten ini adalah kerjasama antara UrbanLife.id dengan HaloMoney.

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *