Kenapa Harus Beli Rumah di Sentul?

Dengan padatnya pertumbuhan di sisi barat dan timur Jakarta, baik oleh kawasan hunian maupun kawasan industri dalam beberapa tahun terakhir ini membuat banyak pencari rumah yang melirik kawasan Jakarta, salah satunya adalah Sentul.

Berada di Selatan Jakarta, Sentul merupakan kawasan yang cocok untuk dijadikan rumah tinggal. Kondisi alam yang masih asri, harga rumah yang relatif terjangkau, dan pertumbuhan infrastruktur bisa menjadi jawaban mengapa kamu dapat membertimbangkan untuk memiliki rumah di Sentul.

Untuk kamu yang masih ragu untuk membeli rumah di Sentul, ini dia beberapa keunggulan memiliki rumah di Sentul dibandingkan kawasan lainnya:

Infrastuktur Sudah Terbangun

Sebagai kawasan penyangga Jakarta, Sentul sangatlah mudah diakses. Kawasan Sentul dapat diakses dengan mudah lewat Tol Jagorawi, yang menyambung hingga ke Tol Lingkar Luar maupun Lingkar Dalam Jakarta.

Lingkungan Yang Lebih Alami

Sentul pasti sudah tidak asing bagi kamu penggemar traveling maupun olahraga, dengan adanya berbagai macam taman hiburan tematik, kualitas lingkungan alami yang lebih segar, dan letaknya yang dekat dari Jakarta, sentul memiliki “Kesegaran” yang tidak dimiliki daerah lain.

Jika kamu memiliki rumah di Sentul, kamu akan memiliki rumah di lingkungan yang menyehatkan dan memudahkan kamu untuk beraktifitas, mudah untuk bepergian ke Jakarta, dan ketika waktu santai tiba, kamu langsung dapat beraktifitas tidak jauh dari tempat tinggal.

Pengembangan Infrastruktur di Sentul

Sentul menyimpan potensi yang sangat besar dengan berbagai rencana pengembangan infrastuktur. Seperti rencana Tol Bogor Outer Ring Road (BORR), Bogor Inner Ring Road (BIRR), Jalan Poros Tengah Timur (Jalur Puncak Dua), tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi), dan tol Bogor-Bandung.

Dari segi akses transportasi publik, Sentul juga akan tersambung dengan LRT Jabedebek. Jika kamu memiliki rumah di Sentul, kamu dapat mencapai Jakarta hanya dalam waktu 60 menit perjalanan, bebas macet.

Citra Sentul Raya – The New Integrated City

Ciputra Group turut ambil bagian dengan melakukan pengembangan Citra Sentul Raya, Kota Baru Terintegrasi dengan total luas pengembangan mencapai 1.000 Hektar.

Citra Sentul Raya akan menjadi kawasan terintegrasi yang memadukan hunian, area komersil, dan fasilitas publik.

Bagi Anda yang ingin membeli rumah di Sentul, Citra Sentul Raya sudah mulai menawarkan Cluster perdananya di kawasan River Park. Cluster Seine, rumah 1 lantai dengan harga mulai Rp 649 Juta (termasuk PPN) dan Cluster Thames, rumah 2 lantai dengan harga mulai Rp 1 Milyar (termasuk PPN).

Dapatkan promo spesial pada bulan maret ini, KPR DP mulai 5% dapat dicicil sd 23x, hadiah langsung Emas LM atau AC, Cash Back sd 110 Juta, dan voucher MAP sd 7,5 Juta.

Untuk info lebih lanjut Anda dapat menghubungi marketing Citra Sentul Raya di 021 8420 0999 atau klik www.citrasentulraya.com